• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Download Game Survival Stranded 2 Beserta Tips dan Trick Crafting

 


Penjelasan :
     Game stranded II merupakan game bergenre survival, game ini dipublikasikan oleh unreal software untuk mengetahui unreal software Anda dapat mengunjunginya disini UnrealSoftware.de. Game stranded ini merupakan game series seperti stranded 1, stranded 2, dan stranded 3 untuk mengetahui seri yang lain Anda dapat mencarinya di kotak pencarian.

Deskripsi :
     Dalam game ini Anda adalah orang yang sedan terdampar dalam bahasa inggris yaitu (stranded). Anda harus sebisa mungkin bertahan ditempat / dipulau itu. Pada bagian pojok kiri atas terdapat bar yang menunjukan
Bar Status

Healing Herb
Healthbar / Status Nyawa :  
     Pada bagian nomor 1 diatas merupakan bar nyawa / health jadi jika bar nyawanya penuh maka Anda masih sehat sehat saja, sebaliknya jika healthbar / bar nyawa Anda sedikit maka Anda sedang kesakitan. Untuk menambah bar nyawa Anda dapat memakan tanaman yang bernama healing herb seperti gambar diatas.
     Biasanya tanaman healing herb ini banyak tumbuh disekitar mata air, jika saat pertama kali terdampar pergilah ke arah antara W(west) dan S(south) Anda akan menemukan bukit yang terdapat banyak sekali bebatuan nah disekitar tempat itulah Anda dapat menemukan tanaman ini. Tapi Anda harus berhati hati jika menuruni bukit karena disekitar bukit tersebut juga terdapat 2 singa liar yang siap menerkam Anda kapanpun.

Thirstybar / Status Haus :
     Status haus Anda terletak pada bar nomor 2, bila bar nomor 2 menunjukan jumlah yang sedikit maka Anda tidak haus, sebaliknya jika bar tersebut menunjukan jumlah yang banyak bahkan sampai full / penuh itu menunjukan Anda sedang haus. Jika bar penuh biasanya nyawa Anda akan berkurang terus menerus jadi jangan lupa untuk minum.
Mata Air Stranded 2
     Anda dapat mengurangi tingkat kehausan dengan cara meminum air di perbukitan batu dekat singa singa. Anda dapat minum air disini sepuasnya, sebenarnya tidak hanya ada disini tetapi air tawar juga terdapat di bebatuan pulau yang banyak kura kuranya. Jika minum air di pulau kura kura Anda hanya bisa minum 2 kali saja. Apakah saya boleh minum air laut ? Anda tidak boleh melakukan hal ini karena hanya akan menambah tingkat kehausan.

Hungrybar / Status Lapar :
     Status lapar Anda akan ditunjukan oleh nomor 4, bila barnya penuh maka Anda sedang lapar dan biasanya nyawa Anda akan berkurang dengan sendirinya. Sebaliknya jika barnya sedikit maka Anda masih kenyang / belum lapar. Anda dapat memakan berbagai jenis buah dan daging dari game stranded 2 ini contohnya :


      Gambar diatas dimulai dari kiri : cocoa fruit, small meat, sweet bery, worm, big mushroom, big meat, brown mushroom, mushroom. Contoh yang saya sebutkan hanya beberapa contoh makanan dari sekian banyak makanan di game stranded 2. Jadi bila bertemu dengan makanan lain yang terlihat asing apa salahnya dicoba [tapi sebelum makan saya sarankan untuk savegame terlebih dahulu].

Tiredbar / Status Capek :
     Status ini bisa Anda lihat pada bar nomor 4 bila barnya penuh maka Anda sedang kecapekan, sebaliknya jika barnya menunjukan jumlah yang sedikit maka Anda masih bisa menikmati keindahan alam / bekerja. Untuk mengurangi rasa pegal pegal dibadan hanya ada satu solusi [setau saya] yaitu tidur dengan nyenyak. Cara untuk tidur yaitu menekan tombol "Y" bila default key atau Anda juga bisa ke menu character dan disana akan ada tombol yang berikon "Zzz" yang artinya tidur Anda tinggal menekan tombol tersebut.
     Saya memiliki beberapa screenshot game stranded 2 dibawah ini.
Kura kura

Sarang Burung

Mata Air Stranded 2

Singa Galak
Alat dan Bahan

  • Komputer / Laptop
  • Mouse [Recomended]
  • Setup Stranded 2
Fitur Game
  • 1 player
  • Offline
  • Bisa membuat beberapa bangunan seperti shelter [gubuk],tent [tenda],tree house [rumah pohon], storage [tempat penyimpanan] dan sebagainya.
  • Memiliki jalur cerita yang bagus.

Untuk download game stranded 2 Anda tinggal click link dibawah ini
Download Stranded 2 Survival Game






Jika masih penasaran seperti apa gamenya Anda bisa lihat gameplay stranded 2 pc hd dibawah
Gameplay Stranded 2 PC HD


Anda dapat melihat tips dan trick stranded 2 disini
Tips dan trick stranded 2 : mengumpulkan persediaan

   

Download Game Survival Stranded 2 Beserta Tips dan Trick Crafting 4.5 5 Unknown download stranded 2 the survival game, stranded 2 free games download pc, stranded 2 gameplay pc Penjelasan :      Game stranded II merupakan game bergenre survival, game ini dipublikasikan oleh unreal software untuk mengetahui unre...


3 comments:

Lihat Juga

J-Theme