• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Stranded 2 Tips and Trick Mengumpulkan Persediaan

 

Stranded 2 Survival and Adventure Game
Stranded 2 Tips and Trick


Dalam tips dan trick stranded 2 kali ini akan membahas tentang mendapatkan semua barang yang berjatuhan dari kapal yang kita tumpangi beserta beberapa penjelasan singkat. Ada beberapa barang yang berjatuhan saat kita mulai awal bermain yaitu berupa box dan tong kayu. Nah didalamnya terdapat berbagai macam barang contohnya juice, grape, bone, big meat fried, water, bandage dan cookies. Pada tips dan trick kali ini saya akan memberi tahu bagaimana caranya agar kita bisa bertahan hidup dan mendapatkan semua bahan newbie dari game stranded 2

Mendapatkan Bandage [Pengobatan]
stranded 2 bandage

 Untuk mendapatkan bandage di stranded 2 sangatlah mudah [hanya saat awal permainan]. Jika kalian sudah mulai bermain langsung saja Anda menoleh ke kiri maka akan ada box, jika ingin membukanya Anda tinggal menekan klik kiri tahan dan tunggu hingga boxnya tenggelam. Bila box yang Anda cakar sudah tenggelam, maka Anda harus masuk kedalam air terlebih dahulu untuk mengetahui keberadaan bandage ini setelah itu Anda tinggal mendekatinya dan tekan E [bila default key] untuk mengambik dan menyimpanya di inventory.

Mendapatkan  Branch [Ranting Pohon]
stranded 2 branch

 Sebenarnya Anda dapat mendapatkan alat ini dengan 2 cara yaitu yang pertama, saat Anda pertama mulai permainan Anda harus pergi ke arah kiri dari tempat mulai. Maka Anda akan mendapatkan banyak branch di stranded 2, dan cara yang kedua yaitu memukuli pohon berkayu. Caranya yaitu Anda harus mendekati pohon berkayu tersebut, dan klik kiri tahan hingga Anda mendapatkan branch. Biasanya Anda juga akan mendapatkan kulit pohon dan vine.

Mendapatkan Log Wood [Kayu Batangan]
stranded 2 log woood

 Kayu batangan ini juga bisa Anda dapatkan dengan 2 cara. Yang pertama yaitu dengan berjalan ke arah kiri / kanan saat awal permainan baru. Ada banyak sekali kayu batangan stranded 2 disana. Tetapi saya pastikan bahwa Anda tidak bisa membawa semua kayu batangan itu karena kayu itu beratnya mencapai 10.000g sedangkan kekuatan Anda hanya bisa membawa beban seberat 25000g jadi Anda bisa membawa kayu ini 2 buah saja pada ukuran maksimal. Cara kedua yaitu dengan memukuli semua jenis pohon tinggi sampai roboh maka akan terbentuk 2-3 buah kayu balok.

Mendapatkan Grape [Anggur]
stranded 2 Grape

 Anda dapat mendapatkan anggur ini dengan berjalan lurus kedepan pada awal permainan baru. Anda akan menemukan tong yang bersebelahan dengan box, Anda tinggal memukulinya sampai hancur dan akan muncul anggur di sana.

Mendapatkan Juice dan Cookies [Jus dan Kue]
stranded 2 cokiestranded 2 juice


 Anda dapat mendapatkan 2 makanan ini dengan berjalan lurus kedepan menuju tong, dan disebelah tong Anda akan melihat box, nah disitulah 2 makanan ini berada.

Mendapatkan Water [Air]

stranded 2 Water

Maksud dari game stranded 2 yang bertuliskan water adalah air dalam kemasan. Anda dapat mendapatkan air ini dengan berjalan ke arah kanan pada awal permainan baru maka dipinggir pantai Anda akan mendapatkan sebuah tong, hancurkanlah tong tersebut sampai hancur setelah itu masuklah kedalam air untuk melihat isi dari togn tersebut.

Mendapatkan Bone dan Big Meat Fried [Tulang dan Daging Besar Matang]

stranded 2 big meat friedstranded 2 bone



 Untuk mendapatkan dua benda ini Anda bisa berjalan lurus kekanan dan jika Anda melihat box yang berada di pinggir pantai hancurkan box tersebut maka Anda akan mendapatkan 2 benda ini. Bone Anda dapat mendapatkan 3 bone di pulau pertama [menurut saya] yang pertama adalah di box, dan yang kedua adalah di kawasan singa singa [bukan dibebatuan tempat singa makan] tetapi di daerah pesisirnya. Jika daging besar masak ini bisa Anda dapatkan dengan cara membunuh singa setelah itu ambil daging besarnya lalu masaklah di kobaran api maka Anda akan mendapatkan daging ini.

Jika Anda belum memiliki game stranded 2 dan sekarang Anda menginginkan game ini silahkan download di sini




Anda juga dapat melihat videonya disini

Stranded 2 Tips and Trick Mengumpulkan Persediaan 4.5 5 Unknown tips and trick stranded 2 untuk mengumpulkan persediaan dalam berthan hidup, mengambil barang barang langka, mencari barang barang langka di stranded 2 Stranded 2 Survival and Adventure Game Dalam tips dan trick stranded 2 kali ini akan membahas tentang mendapatkan semua barang yang...


4 comments:

  1. kayaknya ini game rame juga, sek izin download mastah

    ReplyDelete
  2. wah, kayaknya keren ni game.. coba download ah..

    ReplyDelete
  3. jadi keinget masa lalu, ijin download gan ingin nambah koleksi.
    nice info

    ReplyDelete

Lihat Juga

J-Theme