• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tips and Trick Stranded 2 Mendapatkan Barang Pokok

 

tips dan trick stranded 2

Pada artikel ini Anda akan diberi tahu / ditunjukan bagaimana caranya mendapatkan barang pokok di stranded 2 dengan mudah. Langsung saja kita menunjukan bagaimana caranya mendapatkan :

Small Meat / Meat / Daging Kecil
stranded 2 tutorial

     Pada game ini Anda bisa mendapatkan makanan berupa daging dengan mudah karena untuk mendapatkan daging ini Anda hanya perlu menahan click kiri yang dihadapkan / ditujukan kepada hewan hewan yang ada dalam game ini contohnya : kepiting, burung, kera, hewan seperti ayam berwarna coklat. Anda dapat memakan daging ini mentah mentah/ matang juga bisa. Jika Anda menghendaki Matang maka Anda harus memasaknya terlebih dahulu dengan menggunakan api.

Big Meat / Daging Besar
Stranded 2 walkthrought

     Untuk mendapatkan daging besar dalam game stranded 2 adalah dengan cara membunuh hewan hewan besar dengan mencakar, memanah, menembak dsb. Biasanya setelah hewan tersebut terbunuh Anda akan mendapatkan daging besar dan sebuah kulit, taring, dan gigi. Sama dengan daging kecil daging ini bisa dimasak  dengan menggunakan api hingga matang. 

Berbagai Macam / Jenis Jamur
stranded 2 gameplayStranded 2 game survivalstranded 2 the survival gamedownload survival gameStranded 2 the game

Dalam game ini Anda juga bisa memakan jamur tertentu contohnya yang ada pada gambar di atas yaitu : brown mushroom, big mushroom, mushroom, dan draw hat mushroom dalam game stranded 2 ini. Jamur yang tidak dapat Anda makan adalah jamur poison [jamur dengan warna hijau], jika Anda terlanjur memakan jamur ini maka darah Anda akan berkurang terus menerus, sampai sekarang saya belum tahu obat yang tepat untuk racun dari jamur poison ini.


Branch / Ranting Pohon
stranded 2 download free

Branch bisa Anda dapatkan dengan cara mencakari pohon berkayu yang ada disekitar pulau stranded 2, tetapi jika Anda terlalu lama mencakari pohon tersebut maka pohon tersebut bisa tumbang dan menghasilkan log wood / kayu batangan serta tidak dapat menghasilkan branch lagi. Dalam seri ini saya juka memiliki tips untuk mendapatkan branch tanpa menumbangkan pohon Anda dapat membacanya disini LINK TIPS TRICK. Biasanya branch banyak digunakan untuk membuat sebuah bangunan.

Vine / Tumbuhan Yang Merambat
Stranded 2 full version

Vine jika di game stranded 2 vine berupa sesuatu yang berupa seperti tali yang berwarna hijau. Vine ini bisa digunakan untuk merapatkan sesuatu atau bisa juga diguakan untuk menali sesuatu. Vine ini bisa Anda dapatkan dengan cara yang sama seperti mencari branch, yaitu dengan cara mencakari pohon yang memiliki tumbuhan merambat atau menggunakan alat lain untuk memukuli pohon. Jika Anda terlalu lama memukuli pohon maka pohon akan tumbang dan berubah menjadi log wood / kayu batangan.

Leaf / Daun
stranded 2 download full

Anda dapat mendapatkan leaf dengan cara memukuli pohon dengan sesuatu atau bisa juga dengan tangan. Selain itu Anda juga dapat memukuli tanaman tanaman kecil yang berada disekitar pulau stranded 2. Biasanya daun digunakan untuk membuat atap gubuk, dan storage / tempat penyimpanan.

Bluebloosom
download game survival stranded 2

Tanaman ini biasanya saya sebut dengan tanaman biru / bunga biru. Tanaman ini bisa Anda dapatkan dengan mudah disekitar pulau stranded 2. Dengan mencakari / memukuli tanaman tersebut Anda dapat dengan mudah mendapatkanya.

Healing Herb / Tanaman Obat
tutorial stranded 2 mengumpulkan barang

          Dalam bertahan hidup Anda harus memiliki yang satu ini yaitu tanaman obat. Tanaman ini bisa Anda dapatkan dengan mengambilnya saja, Anda dapat mengambil tanaman ini di dekat sumber mata air yang berada di bebatuan singa singa. Tentunya tanaman ini berfungsi untuk menambah nyawa Anda.

Water / Air
Dalam game ini ada 3 tempat yang berisi air tawar [perlu diketahui bahwa bila Anda sedang kehausan dan Anda meminum air laut, maka Anda tidak akan mendapat apa-apa]. Anda dapat meminum air tawar didaerah bebatuan dekat singa, bebatuan dekat pohon coklat, dan bebatuan pulau kura kura. Tempat yang memiliki air tidak pernah habis adalah sumber air di dekat singa singa.

Stone dan Iron / Batu dan Besi
stranded 2 tips mendapatkan barang langkastranded 2 tips tricktips trick stranded 2 downloaddownload game survival free

            Anda dapat mendapatkan batu di wilayah bebatuan dengan cara memukulinya dengan tangan, palu, kapak dsb. Anda juga dapat mendapatkan pebbles dan flint saat memukulinya. Jika Anda ingin mendapatkan besi maka Anda harus memukuli batu yang berbeda sendiri batunya memiliki benjolan di badanya, batu ini ada di perbukitan dekat sumber mata air. Besi dan batu ini dapat digunakan untuk alat alat seperti palu, kapak, anak panah dsb.

Skin dan Feather / Kulit dan Bulu

download stranded gamedownload stranded 2 free download

            Kulit hewan bisa Anda dapatkan dengan cara membunuh hewan yang lumayan besar contoh singa, kura-kura, monyet dsb. Jika Anda ingin mencari bulu Anda pastinya harus membunuh hewan yang memiliki bulu contoh burung. Kulit bisa Anda gunakan untuk membuat tenda sedangkan bulu bisa Anda gunakan untuk membuat anak panah.

Anda dapat melihat videonya dibawah ini
Stranded 2 Mendapatkan Barang-Barang Pokok

Jika Anda belum memiliki gamenya Anda dapat mendownload Stranded 2 dibiwah ini
Download Game Stranded 2






Anda juga dapat melihat gameplay stranded 2 disini
GAMEPLAY STRANDED 2

Tips and Trick Stranded 2 Mendapatkan Barang Pokok 4.5 5 Unknown game stranded 2 download, gameplay, walkthrought, tutorial, game survival stranded 2 download. Pada artikel ini Anda akan diberi tahu / ditunjukan bagaimana caranya mendapatkan barang pokok di stranded 2 dengan mudah. Langsung saj...


No comments:

Post a Comment

Lihat Juga

J-Theme